Daftar Gaji Toko Emas Gajah Terbaru

Halo sobat Gajiperusahaan.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa cek gaji perusahaan online di situs Gajiperusahaan.com! Kali ini gajiperusahaan.com akan membagikan informasi mengenai daftar gaji toko emas gajah terbaru. Toko emas gajah adalah toko emas terbaik di indonesia dan memiliki banyak cabang yang tersebar di beberapa daerah. Saat ini banyak orang yang mencari cara kerja di toko emas gajah dan cara menjadi karyawan toko emas gajah. Lalu berapa gaji toko emas gajah terbaru? Berikut ini daftar gaji karyawan toko emas gajah dibawah ini.

Baca Juga : Berapa Gaji Kerja di MS Glow? Ini Gaji Karyawan MS Glow Terbaru

GAJI TOKO EMAS GAJAH

Berdasarkan situs besargaji.com, perkiraan gaji karyawan toko emas gajah 2022 mulai dari Rp1.500.000 hingga Rp2.500.000 tergantung posisi jabatan dan didaerah mana toko emas gajah berdiri. Karena tentunya gaji dari toko emas gajah tak akan jauh dari UMR yang berlaku.

Umumnya untuk gaji karyawan bagian jaga toko emas gajah biasanya hitungan gaji sedikit lebih rendah dari UMR, kecuali jika sudah lama. Misal UMR Cilacap sebesar Rp2.230.731, maka gaji karyawan toko emas gajah lebih sedikit atau sama dari itu. Kalaupun lebih sedikit juga masih dikisaran 1.8 – 2 juta.

Perlu diketahui, gaji di toko emas gajah tentu tidak bisa dibandingkan denga gaji di pabrik maupun perseroan. Karena toko emas gajah level nya masih UMKM, bukan level perusahaan, sehingga dalam sistem gaji toko emas gajah masih berupa kesepakatan kedua belah pihak.

Baca Juga : Daftar Gaji Rocket Chicken Terbaru 2022

Dapatkan Info Gaji Perusahaan Lainnya di HPmu dengan KLIK FOLLOW DISINI

PROFIL TOKO EMAS GAJAH

Nama Toko : Toko Emas Gajah

Tokopedia Toko Emas Gajah : Toko Emas Gadjah

Shopee Toko Emas Gajah : Toko Emas Gadjah

Akun Instagtam IG Toko Emas Gajah : @tokoemasgadjah

Nomor Telepon Toko Emas Gajah : +62 812 1782 3007

Produk Toko Emas Gajah : cincin, cincin couple, kalung, mini gold, gelang, anting, custom, dll.

Cabang Toko Emas Gajah : Kabupaten Brebes, Pemalang, Pekalongan, Kedungwuni, Banyumas, Cilacap, Semarang, Karawang, Bandung, dll.

CARA KERJA DI TOKO EMAS GAJAH

Silahkan datang langsung ke Toko Emas Gajah terdekat dengan membawa surat lamaran.

Itulah daftar gaji karyawan toko emas gajah. Semoga bermanfaat!