Gaji Barista Teguk Terbaru

Halo sobat Gajiperusahaan.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa cek gaji perusahaan online di situs Gajiperusahaan.com! Kali ini gajiperusahaan.com akan membagikan informasi mengenai gaji barista teguk terbaru 2022. PT. Platinum Nusantara atau Teguk Indonesia adalah perusahaan minuman kekinian yang terkenal di Jakarta, Bekasi, Depok dan Bogor. Saat ini banyak orang yang mencari cara kerja di teguk indoensia dan cara menjadi barista teguk indonesia. Lalu berapa gaji barista terguk 2022? Berikut ini gaji barista teguk terbaru.

Baca Juga : Gaji Barista Kopi Kenangan Terbaru 2022

GAJI BARISTA TEGUK

Berdasarkan id.indeed.com, gaji barista teguk per bulan di Indonesia rata-rata Rp 2.113.478 per bulan tergantung didaerah mana gerai teguk indonesia berdiri. Karena tentunya gaji barista teguk tak akan jauh dari UMR yang berlaku dan rata-rata dibawah UMR yang berlaku.

BELI SEPATU KERJA PRIA DISINI


BELI SEPATU KERJA WANITA DISINI

SYARAT DAN KUALIFIKASI BARISTA TEGUK

Pria / wanita

Umur 17 – 25 Tahun

Pendidikan SMA/SMK

Tinggi badan 155 cm (W) & 160 cm (P)

Pengalaman yang sama min. 1 tahun

Baca Juga : Daftar Gaji Crew Es Teh Indonesia Terbaru

Dapatkan Info Gaji Perusahaan Lainnya di HPmu dengan KLIK FOLLOW DISINI

CARA DAFTAR MENJADI BARISTA TEGUK

Kirimkan lamaran dan CV terbaru Anda beserta berkas pendukung lainnya ke gerai Teguk Indonesia terdekat.

Itulah gaji barista teguk. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai gaji barista teguk atau ada permintaan pembahasan gaji barista perusahaan lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan GAJIPERUSAHAAN.COM seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas. Semoga bermanfaat!

Tertarik pasang iklan di gajiperusahaan.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com