Daftar Gaji PT BISI International Tbk Terbaru

Daftar Gaji PT BISI International Tbk Terbaru

Gaji PT BISI International Tbk terbaru bisa di cek di situs gaji perusahaan online seperti gajiperusahaan.com. Namun sebelum mengetahui gajinya, kenali profil PT BISI International Tbk. PT BISI International Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertanian. Produk BISI International TBK meliputi bibit dan perdagangan jagung, sayuran dan buah-buahan, dan benih padi. Alamat PT BISI International Tbk kediri di Desa Sumber Agung kecamatan Plosoklaten dan PT BISI International Tbk Pare Kediri di Desa Tulung Rejo. Sedangkan untuk alamat pabrik pengolahan benih PT BISI International Tbk mojokerto di Kecamatan Bangsal. Untuk alamat kantor PT BISI International Sidoarjo dan PT BISI International Surabaya di Jl. Raya Surabaya Mojokerto km 19, Desa Bringinbendo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia. Lalu berapa gaji karyawan PT BISI International Tbk terbaru? Berikut ini daftar PT BISI International Tbk 2023.

Baca Juga : Daftar Gaji Mayora Group Terbaru 2023

Gaji PT BISI International Tbk

Gaji PT BISI International Tbk

Kisaran gaji karyawan di PT BISI International Tbk ini mulai dari Rp. 2.000.000 hingga Rp. 11.000.000 per bulannya, tergantung dengan posisi jabatanya masing-masing. Berikut ini daftar gaji PT BISI International Tbk:

Gaji Staff Agronomist PT BISI International Tbk : Rp 11 Jt / Bulan

Gaji Driver and Support PT BISI International Tbk : Rp 2 Jt / Bulan

Gaji Karyawan Biasa PT BISI International Tbk : RP 2,3 Jt / Bulan

Gaji Operator Produksi PT BISI International Tbk : Rp 2,2 Jt / Bulan

Gaji Satpam PT BISI International Tbk : Rp 2,3 Jt / Bulan

Gaji Forklift PT BISI International Tbk : RP 3 Jt / Bulan

Baca Juga : Daftar Gaji Pabrik Mie Sedap Gresik Terbaru

Dapatkan Informasi GAJI PT BISI International Tbk di HPmu dengan KLIK FOLLOW DISINI

Cara Kerja di PT BISI International Tbk

Cara Kerja di PT BISI International Tbk

Cari informasi LOKER PT Bisi International 2023 sangat mudah. Anda bisa mendapatkan informasi lowongan kerja PT Bisi International 2023 melalui Intagram @bisi_sahabat_petani dan situs penyedia loker lainnya. Atau bisa juga menanyakan langsung kepada karyawan PT Bisi International.

Itulah daftar gaji PT Bisi International Tbk terbaru 2023. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai gaji PT Bisi International Tbk atau ada permintaan pembahasan gaji pabrik pertanian lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan GAJIPERUSAHAAN.COM seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas. Semoga bermanfaat!

Tertarik pasang backlink atau content placement di gajiperusahaan.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com