15 Rekomendasi Penyedia Pinjaman Tunai

15 Rekomendasi Penyedia Pinjaman Tunai

Mendapatkan pinjaman tunai secara online saat ini sudah menjadi aktivitas cukup mudah. Hampir semua inidvidu dapat memanfaatkan layanan ini, untuk memperoleh pinjaman dana. Dimana terdapat banyak pilihan produk serta nilai pinjaman yang dapat masyarakat pilih.

Saat ini ada banyak sekali platfom pinjaman legal yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sehingga bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman tunai tidak perlu khawatir tentang bunga tinggi atau risiko lainnya.

Sebelum mulai mengajukan peminjaman dana secara online tentunya kamu pelru mengetahui daftar aplikasi penyedianya. Berikut ini merupakan daftar aplikasi terbaik, yang dapat kamu pakai.

Daftar Aplikasi Pinjaman Tunai Terbaik dan Terpercaya

1. Moxa

Moxa

Pada urutan pertama terdapat aplikasi pinjaman tunai Moxa dari PT Astra Kreasi Digital. Disini kamu mampu mengajukan pinjaman untuk berbagai kebutuhan pemakaian dengan nilai beragam. Bahkan kamu bisa memiliki opsi tanpa jaminan atau dengan jaminan.

Nilai pinjaman yang bisa kamu ambil juga cukup tinggi. Kamu bisa mengajukan dana sampai dengan Rp. 500.000.000 dengan cicilan ringan mulai dari 2 bulan sampai dengan 5 tahun. Periode tersebut bisa kamu pilih sesuai kemampuan masing-masing.

2. KrediFazz

Daftar aplikasi pinjaman tunai berikutnya adalah KrediFazz yang mudah, cepat serta bunga rendah. Syarat pengajuannya juga cukup mudah dengan batas limit maksimal sebesar Rp. 20 juta. Bahkan proses persetujuan selama hari kerja hanya dalam hitungan menit saja.

3. UangMe

UangMe dapat kamu gunakan untuk peminjaman dana maupun Paylater. Meminjam dana melalui aplikasi UangMe bisa kamu lakukan secara mudah dengan bunga cukup rendah.

4. Kredivo

Tentunya banyak masyarakat yang sudah asing dengan aplikasi Kredivo, yang sudah ada dalam berbagai merchant belanja. Kamu bisa mengajukan pinjaman tunai secara mudah dan cepat mulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Untuk tingkat bunga kredivo ada di 2,95%.

5. Jenius

Banyak orang mengenal Jenius sebagai aplikasi bank digital dari Bank BPTN. Saat ini kamu bisa menggunakan Jenius dalam kebutuhan finansial lainnya, salah satunya adalah pinjaman tunai. Fitur tersebut bisa kamu akses melalui menu Flexi Cash mulai dari Rp. 500 ribu.

6. Shopee Pinjam

Spinjam masih satu bagian dalam platform Shopee, yang dapat kamu manfaatkan mengajukan pinjaman. Cicilannya bisa kamu pilih mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan. Berbeda dengan Moxa kamu bisa memilih tenor pinjaman sampai dengan 5 tahun.

7. Akulaku

Kamu bisa melakukan pinjaman dana menggunakan Akulaku jika sudah memiliki KTP atau Id Card karyawan. Tentunya melalui Akulaku masyarakat dapat mendapatkan layanan pinjaman secara cepat dan mudah.

Jika kamu ingin mengajukan pinjaman dana tunai dengan atau tanpa jaminan, gunakan aplikasi MoxaAjukan pinjaman dana tunai tanpa jaminan hingga Rp 20.000.000 yang bisa dicicil dengan ringan sampai 12 bulan.

Limit Moxa

8. Cairin

Aplikasi Cairin termasuk pilihan aplikasi yang memberikan pinjaman tunai mulai dari Rp. 500 ribu sampai Rp. 5 juta. Meski jumlah pinjaman tunai cukup sedikit dari aplikasi lainnya kamu bisa mendapatkan bunga rendah, yaitu 0,65%.

9. Tokopedia

Saat ini banyak aplikasi belanja online yang menyediakan banyak fitur tambahan. Salah satunya adalah aplikasi Tokopedia, yang bisa kamu manfaatkan dalam mengajukan dana darurat secara mudah.

10. JULO

Kamu bisa menggunakan aplikasi JULO agar bisa mendapatkan pinjaman sampai dengan Rp. 15 juta. Syarat pengajuan pinjamannya adalah memiliki penghasilan minimal 2 bulan dan berusia mulai dari 21 tahun sampai 60 tahun.

11. RupiahCepat

Alternatif aplikasi pinjaman tunai selanjutnya adalah RupiahCepat dengan bunga rendah. Bahkan pengajuan pinjaman juga cepat dengan syarat cukup fleksibel.

12. DanaBijak

Bagi kamu yang ingin meminjam dana dengan jumlah kecil bisa memilih aplikasi DanaBijak. Nantinya kamu dapat mengambil pinjaman maksimal 3 juta dengan bunga 7%.

13. Dompet Kilat

Layanan Dompet Kilat juga aman untuk kamu gunakan karena sudah terdaftar di OJK. Kamu bisa mengajukan dana secara mudah jika sudah memiliki KTP dan berusia minimal 18 tahun.

14. Kredit Pintar

Melalui aplikasi pinjama tunai satu ini kamu mampu mengajukan pinjaman dengan tenor sesuai kebutuhan. Proses verifikasinya mudah sehingga cukup paktis untuk kamu gunakan.

15. Easycash

Terakhir ada pinjaman legal bernama Easycash, yang bisa kamu manfaatkan. Kamu dapat memilih skema pinjama sesuai kebutuhan dengan bunga rendah.

Kebutuhan pinjaman tunai masyarakat saat ini sudah bisa diakses secara mudah. Tentunya bagi kamu yang bingung memilih layanan dapat memilih Moxa sebagai aplikasi terbaik dan diawasi OJK. Kamu bisa mendapatkan bunga rendah dengan pinjaman limit besar.

Pastikan untuk mengunduh aplikasi Moxa dan nikmati pinjaman tunai pertamamu sekarang. Ada beragam fitur terbaik yang bisa kamu dapatkan mulai dari pinjaman, kredit sampai dengan asuransi. Jangan khawatir karena Moxa adalah produk dari ASTRA Financial yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Nikmati pengalaman proses pinjaman tunai yang mudah bersama Moxa.

Download Moxa