Apakah Game Lucky Farm Terbukti Membayar? Cek Disini

Apakah Game Lucky Farm Terbukti Membayar Cek Disini

Apakah game lucky farm terbukti membayar? Cek faktanya disini. Kehadiran berbagai aplikasi cari uang saat ini memang membuat kita harus lebih selektif dalam memilih. Meskipun kedengarannya sangat menarik dan bisa jadi cuan tambahan, pastikan untuk selalu crosscheck terhadap aplikasinya, mulai dari keamanan dan kebenarannya. Salah satunya yang banyak ditanyakan adalah Game Lucky Farm.

Apa Itu Game Lucky Farm?

Apa Itu Game Lucky Farm

Luck Farm adalah aplikasi penghasil uang berbasis game dengan konsep pertanian dan perkebunan. Dimana, pengguna akan berperan sebagai petani yang harus melakukan cocok tanam dengan benar agar hasil perkebunan semakin melimpah.

Di samping itu, dalam game ini sudah ada tingkatan levelnya. Semakin tinggi tingkatan levelnya, maka semakin tinggi pula peluang Anda untuk mendapatkan koin lebih banyak dari aplikasi ini.

Ada banyak kok fitur yang sangat membantu proses bercocok tanam nantinya, salah satunya fitur bantuan hujan. Ini akan membuat waktu panen lebih cepat dari jadwal aslinya, bahkan hanya dalam waktu 20 menit saja loh.

Aplikasi yang tersedia di Google Play Store dan App Store ini bisa dimainkan secara gratis. Lantas, klaim terkait aplikasi penghasil uang ini apakah benar atau hanya gimmick saja? Cari tahu jawabannya setelah ini ya!

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Game Lucky Farm?

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Game Lucky Farm

Sebelum kita membahas cara cari uang di Game Lucky Farm, sebaiknya Anda lakukan registrasi terlebih dahulu sehingga punya akses untuk memainkan permainan seru ini. Bisa ikuti tutorial berikut ya!

  1. Buka Google Play Store atau Apple Store.
  2. Setelah itu, klik Lucky Farm. 
  3. Pilih opsi teratas dan install di perangkat Anda. Namun, pastikan sudah memberikan memori yang cukup ya untuk aplikasi ini agar aplikasi lain tidak terganggu. 
  4. Setelah terinstall, buka dan jalankan aplikasinya. 
  5. Masuk ke menu “Main Gratis”.
  6. Masukkan alamat email yang masih aktif karena kode verifikasi akan dikirimkan ke email. 
  7. Setelah berhasil registrasi dengan email, klik login. 
  8. Anda akan diminta untuk mengklik email konfirmasi yang masuk ke email. 
  9. Buka kotak masuk email, klik link dan tunggu prosesnya selesai karena Anda otomatis akan dialihkan ke aplikasi.
  10. Buat username baru dengan nama menarik. 
  11. Klik OK. 
  12. Sekarang, aplikasinya bisa dimainkan untuk menambah penghasilan. 

Mendapatkan uang dari Game Lucky Farm ini hanya dengan cara menjalankan semua misi yang telah disusun oleh aplikasi. Misalnya, mengambil hadiah yang muncul di pop up layar, spin roda keberuntungan, check-in setiap hari, dan tugas harian.

Di samping itu, tugas utama Anda untuk bercocok tanam juga harus tetap dilakukan ya agar semakin banyak koin yang bisa dilupakan. Apabila koin sudah banyak terkumpul, maka bisa dikonversikan menjadi rupiah ke e-wallet Anda.

Akan tetapi, ada syarat minimal uang yang bisa ditarik ke e-wallet yakni Rp 100 - Rp 2 juta. Lalu, apakah sudah ada review dari pengguna yang berhasil ditarik saldo koinnya tersebut?

Tentu saja sudah ada dong, tapi sebagian besar pengguna hanya bisa menarik saldo dengan nominal yang kecil saja.

Sedangkan, untuk nominal di atas 300 ribu masih belum ada. Itupun butuh waktu tunggu hingga 14 hari kerja untuk masuk ke e-wallet Anda.

Kalau Anda mulai penasaran, bisa dicoba ya keaslian dan kebenaran dari aplikasi cari uang satu ini. Pasalnya, beberapa orang memberikan rekomendasi aplikasi ini karena memang terbukti membayar, tapi jumlahnya tidak sebanyak yang dibayangkan.