Profil PAFI Halmahera Utara dan Struktur Organisasi

Profil PAFI Halmahera Utara dan Struktur Organisasi

Bagi sebagian besar masyarakat pastinya sudah tidak asing denga organisasi PAFI. PAFI sendiri merupakan Persatuan Ahli Farmasi Indonesia, yang memiliki cabang serta anggota diseluruh wilayah NKRI.

Salah satunya adalah PAFI Halmahera Utara, yang menjadi bagian tidak terpisahkan dari PAFI pusat. Informasi lengkap mengenai PAFI Halmahera Utara bisa diakses pada laman pafihalmaherautara.org.

Profil PAFI Halmahera Utara

PAFI Halmahera Utara merupakan satu kesatuan dari PAFI pusat. Dimana PAFI atau Persatuan Ahli Farmasi Indonesia sudah berdiri sejak tanggal 13 Februari 1946 di Yogyakarta.

Pendirian PAFI digunakan sebagai salah satu wadah, untuk menjadi wadah perhimpunan dari semua tenaga bakti karya di bidang farmasi. Hingga akhirnya Persatuan Ahli Farmasi Indonesia tersebut disebut sebagai PAFI.

PAFI serta Pengurus di berbagai kantor cabang memiliki kedudukan di Indonesia dan beraazaskan Pancasila. Sementara itu PAFI juga memiliki berbagai tujuan dalam bidang kesehatan sekaligus peningkatan kualitas tenaga farmasi di Indonesia.

Struktur Organisasi PAFI Halmahera Utara

PAFI Halmahera Utara memiliki alamat di Jl. PDAM, Gosoma, Kec. Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara. Kamu bisa mengakses informasi terkait PAFI Halmahera di Pafihalmaherautara.org.

Disini kamu bisa memperoleh informasi kontak PAFI secara lengkap, mulai dari email dan telepon. Sementara itu untuk informasi struktur PAFI Halmahera Utara masa bakti 2022-2027 adalah sebagai berikut:

  • Ketua : Ida Ayu Made Manuastiniari, A. Md. Farm.
  • Wakil Ketua : I Made Pasek Swarya Yasa, A.Md,Farm
  • Bendahara : Ni Nyoman Noni, Amd. Farm
  • Sekretaris I : Erlina Dwi Handayani, A. Md. Farm
  • Sekretaris II : Ni Komang Ristayani
  • Seksi Organisasi : I Komang Harris Wijaya, A. Md. Farm
  • Seksi Pendidikan : Dewa Gede Andika Pramartha
  • Seksi Usaha & Kesejahteraan : Ni Nyoman Trisna Ayu Andani
  • Seksi Informasi & Teknologi : Ni Made Erlina Widyasari, A.Md. Farm

Itulah tadi informasi mengenai profil serta struktur pengurus PAFI Halmahera Utara. Untuk mengakses informasi lainnya secara lengkap bisa menghubungi kami di https://pafihalmaherautara.org.