DepositoBPR by Komunal, Aplikasi Deposito BPR yang Aman dengan Bunga Tinggi!

Apa itu DepositoBPR by Komunal? DepositoBPR by Komunal adalah aplikasi deposito BPR yang aman, bunga tinggi dan proses yang mudah. Aplikasi deposito terbaik ini menghubungkan berbagai mitra Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan nasabah di seluruh Indonesia yang ingin melakukan pembukaan deposito BPR secara online. Deposito BPR memiliki bunga yang lebih tinggi dibandingkan bank umum, yaitu sampai dengan 6% dan aman karna dijamin sesuai dengan ketentuan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) yang sedang berlaku. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak keuntungan buka deposito BPR melalui Komunal DepositoBPR dan cara daftar deposito BPR dibawah ini.

Keuntungan Buka Deposito BPR melalui Aplikasi DepositoBPR by Komunal

1. Imbal Hasil Tinggi

Tidak seperti Bank Konvensional pada umumnya, Aplikasi DepositoBPR by Komunal memberikan Anda imbal hasil yang lebih tinggi hingga 6.00% p.a. Tentu ini sangat menguntungkan bagi Anda yang baru membuka deposito. Berikut simulasi perhitungan deposito BPR melalui komunal:

Deposito Rp 50 Juta | Bunga 6% pa | Tenor 3 Bulan.

Estimasi Bunga yang didapatkan adalah (50 Juta x 6%/12 x 3 bulan) Rp750,000.

2. Aman dan Rendah Risiko

Keamanan buka deposito di Aplikasi DepositoBPR by Komunal sangat terjamin karena aplikasi Deposito BPR by Komunal sudah tercatat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan No. S-178/MS.72/2021 sejak Juni 2021. Simpanan deposito anda juga dijamin aman oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) hingga 2 Milyar Rupiah. Selain itu, Aplikasi DepositoBPR by Komunal sudah tersertifikasi ISO 27001 bidang layanan Funding Agent Deposito BPR.

3. Proses Mudah

Bagi Anda yang ingin buka deposito di Aplikasi DepositoBPR by Komunal tidak perlu datang ke kantor Bank BPR. Saat ini DepositoBPR Online tanpa perlu ke Bank bisa dilakukan. Semua transaksi 100% online. Deposito bisa dimulai dari Rp 1,000,000.

Cara Buka Deposito BPR melalui Aplikasi DepositoBPR by Komunal

1. Download apps Komunal - DepositoBPR di Google Play Store.

2. Setelah terinstal di HP, buka aplikasi Komunal - DepositoBPR.

3. Baca informasi mengenai Komunal Deposito BPR dan Klik Next.

4. Klik Daftar Sekarang.

5. Isi Nomor Induk Kependudukan (NIK) atau nomor KTP.

6. Isi Nama Sesuai KTP.

7. Isi Tempat Lahir.

8. Isi Tanggal Lahir dengan format DD/MM/YYYY.

9. Isi Jenis Kelamin (Laki-Laki/Perempuan).

10. Isi Email.

11. Isi Kata Sandi (Kata sandi minimal 8 karakter dan harus mengandung huruf besar, huruf kecil, dan angka).

12. Isi Konfirmasi Kata Sandi. (Sama dengan kata sandi)

13. Klik Lanjut.

14. Isi Nomor HP.

15. Isi Nama Bank.

16. Isi Nomor Rekening.

17. Unggah Foto KTP (Ambil Foto KTP dan Ambil Foto Selfie)

18. Masukkan Referral Code RP0735. (Masukkan kode refferal untuk mendapatkan cashback senilai Rp 100.000 ketika Anda selesai melakukan transaksi pertama tanpa menggunakan kode promo. Promo ini berlaku mulai dari 1 April 2022 – 31 Mei 2022)

19. Klik centang di box “ Saya memahami Syarat dan Ketentuan yang ada agar PT. Komunal Sejahtera Indonesia dapat mendaftarkan data saya untuk pembuata akun PrivyID.

20. Klik Daftar Sekarang.

21. Akun Deposito BPR by Komunal sudah berhasil dibuat. Tunggu beberapa saat karena Akun anda masih dalam proses / SEDANG DITINJAU.

22. Buka email yang Anda daftarkan, ada email selamat datang di Deposito BPR. Silahkan klik link “Verifikas Akun”  untuk mengaktikan akun Deposito BPR Anda.

23. Silahkan masuk menggunakan Akun Anda, masukkan email dan password. Klik masuk sekarang.

24. Akun Deposito BPR by Komunal sudah berhasil terverifikasi. Anda akan mendapatkan dua notifikasi yaitu “Rekening bank Anda masih dalam proses verifikasi yang akan selesai maksimal 1 hari kerja” dan “PrivyID Anda masih dalam proses pembuatan. Anda akan menerima email jika PrivyID Anda sudah terbentuk.

25. Cek email yang Anda daftarkan, akan ada email dari PrivyID “Komunal Deposito BPR – Tandatangani Dokumen Secara Digital dengan PrivyID”. Komunal Deposito BPR bekerjasama dengan PrivyID untuk dapat menandatangani dokumen digital dengan aman dan mudah. Anda mendapatkan akun untuk mengakses PrivyID. Simpan baik-baik PrivyID dan Kata Sandi (Password). Klik tautan di sini yang tersedia dibawah informasi PrivyID dan Kata Sandi (Password.

26. Anda diarahkan ke https://oauth.privy.id/login. Masukkan PrivyID dan Kata Sandi (Password).

27. Jika sudah berhasil masuk berarti Anda sudah memiliki Akun PrivyID untuk tanda tangan dokumen digital.

28. Masuk kembali ke aplikasi Komunal – DepositoBPR dan lengkapi data diri, agar investasi Anda aman dan nyaman. Klik Lengkapi Sekarang.

29. Isi Status Perkawinan (Belum Menikah/Menikah/Cerai Hidup/Cerai Mati).

30. Isi Pekerjaan.

31. Isi Alamat Pekerjaan.

32. Isi Penghasilan Rata-Rata Per Tahun.

33. Klik Lanjut dan Isi Alamat Surat Menyurat ( Agar proses pengiriman bilyet fisik dapat berjalan dengan lancar, harap mengisi alamat pengiriman Anda secara lengkap dan tepat.

34. Isi Kode Pos Sesuai KTP.

35. Isi Provinsi Sesuai KTP.

36. Isi Kota Sesuai KTP.

37. Isi Kecamatan Sesuai KTP.

38. Isi Alamat Lengkap Sesuai KTP.

39. Pilih Alamat Pengiriman Bilyet Deposito? Alamat Sesuai KTP atau Alamat Domisili Saat Ini.

40. Klik Simpan. Tunggu proses verifikasi Akun Privy ID dan Pengecekan Akun Bank selesai. Jika sudah selesai, Anda bisa melakukan deposito. Klik menu Peluang dan pilih peluang Deposito yang Anda inginkan.

Itulah cara buka deposito BPR melalui Komunal DepositoBPR dan cara daftar deposito BPR secara lengkap. Selain mendapatkan cashback dari kode referal, Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik. Tunggu apalagi, yuk buruan download aplikasi DepositoBPR by Komunal dan lakukan deposito sekarang juga, buat uang Anda berbunga terus, darimanapaun dan kapanpun!