Gaji Pabrik Kaleng Kalideres Terbaru

Gaji Pabrik Kaleng Kalideres Terbaru

Halo sobat Gajiperusahaan.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa cek gaji perusahaan online di situs Gajiperusahaan.com! Kali ini gajiperusahaan.com akan membagikan informasi mengenai gaji pabrik kaleng kalideres terbaru. Nama pabrik kaleng kalideres adalah PT United Can Company Ltd. Alamat lokasi pabrik kaleng kalideres berada di Jl. Raya Daan Mogot No.KM. 17 9 2, RT.9/RW.2, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11850. Banyak yang mencari informasi gaji PT United Can Company Ltd. Selain itu, banyak juga yang mencari cara kerja di pabrik kaleng kalideres dan cara menjadi karyawan di pabrik kaleng kalideres. Lalu berapa gaji pabrik kaleng kalideres 2022? Berikut ini daftar gaji karyawan pabrik kaleng kalideres.

Baca Juga : Gaji Pabrik Sarung Tangan Medan Terbaru

GAJI PABRIK KALENG KALIDERES

Berdasarkan pengalaman karyawan yang bekerja di pabrik kaleng kalideres via jobstreet.co.id dan id.indeed.com, gaji pabrik kaleng kalideres di atas UMR. Salary pabrik kaleng kalideres cukup kompetitif. Selain itu  ada bonus up to 3x setahun (THR, Bonus tahunan dan extra bonus), Parkir gratis (untuk yang bawa kendaraan pribadi) dan Makan disediakan catering (gratis).

Baca Juga : Daftar Gaji Pabrik Mie Sedap Gresik Terbaru

Dapatkan Informasi GAJI PABRIK KALENG KALIDERES di HPmu dengan KLIK FOLLOW DISINI

Itulah sekilas informasi gaji pabrik kaleng kalideres terbaru. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai gaji kaleng kalideres atau ada permintaan pembahasan gaji perusahaan di pabrik lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, content placement produk/link website, backlink produk dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di gajiperusahaan.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com