Daftar Gaji PT SAMI Semarang Terbaru

Daftar Gaji PT SAMI Semarang Terbaru

Halo sobat Gajiperusahaan.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa cek gaji perusahaan online di situs Gajiperusahaan.com! Kali ini gajiperusahaan.com akan membagikan informasi mengenai daftar gaji PT SAMI Semarang terbaru, slip gaji pt sami semarang, gaji operator produksi pt sami jepara, tes pt. sami semarang 2023, pengalaman kerja di pt sami semarang, gaji pt semarang autocomp manufacturing. Apa itu PT SAMI Semarang? PT SAMI Semarang atau PT Semarang Autocomp Manufacturing Indonesia adalah perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) dari Jepang (bagian dari Yazaki Indonesia Operation Group, yang dikelola PASI (PT Autocomp System Indonesia). PASI bernaung di bawah bendera Yazaki Corporation, Japan. Produk PT SAMI Semarang atau jasa perusahaan PT SAMI Semarang bergerak pada industri manufaktur sistem distribusi elektrik (wiring harnes) atau merupakan komponen otomotif sekaligus menjadi pabrik produsen sistem syaraf mobil di dunia. Pelanggan besar PT SAMI Semarang mulai dari Honda, Toyota, Suzuki, General Motor (Chevrolet, GMC dan sebagainya) hingga Mazda. Alamat PT SAMI Semarang berlokasi di dua wilayah kantor PT SAMI Semarang yang ada di Provinsi Jawa Tengah yaitu SAMI TUGU dan Jepara Factory. Alamat SAMI TUGU berlokasi di Jl. Wali Songo Km. 9 No. 8, Tugurejo, 50185 (024) 8665179. Sedangkan alamat Jepara Factory berlokasi di Jl. Raya Kudus-Jepara, Bugel, Mayong (0291) 7512101. Nomor telepon PT SAMI Semarang masing-masing wilayah tersebut bisa dihubungi kapanpun. Saat ini banyak orang yang mencari cara kerja di pt sami semarang dan cara menjadi karyawan pt sami semarang. Kabar baiknya, perusahaan bonafit PT SAMI juga menerima jalur khusus karyawan yaitu karyawan berkebutuhan khusus atau penyandang disabilitas. Berapa karyawan PT SAMI Semarang? Di tahun 2020, jumlah karyawan PT Semarang Autocomp Manufacturing Indonesia (PT SAMI) memperkerjakan kurang lebih 2.654 orang yang ada di Jepara Factory. Termasuk di antaranya 50 orang karyawan penyandang disabilitas. Belum termasuk di kantor/pabrik SAMI TUGU, yang jumlahnya diperkirakan hampir sama. Sehingga jika diakumulasikan, total karyawan PT SAMI sekitar 5.000 orang. Lalu berapa gaji pt sami semarang 2023? Berikut ini daftar gaji pt sami semarang 2023.

Baca Juga : Daftar Gaji PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia Terbaru

GAJI PT SAMI SEMARANG

Berdasarkan data dari Blackgarlic.id, perkiraan gaji karyawan pt sami semarang terbaru 2023 mulai dari Rp 1.030.000 sampai Rp 5.330.000 tergantung posisi jabatan pt sami semarang, prestasi karyawan pt sami semarang dan masa kerja pt sami semarang. Jenjang karir di PT Semarang Autocomp Manufacturing Indonesia jelas dan terbuka untuk semua karyawan, termasuk penyandang disabilitas. Tentunya gaji dari pt pt sami semarang tak akan jauh dari UMR Semarang yang berlaku.

Gaji Engineer (intern) PT SAMI Semarang : Rp 1.030.000

Gaji Manufaktur (intern) PT SAMI Semarang : Rp 1.600.000

Gaji Business development (intern) PT SAMI Semarang : Rp 3.080.000

Gaji Manufaktur (staf) PT SAMI Semarang : Rp 1.950.000

Gaji Manufaktur (SPV) PT SAMI Semarang : Rp 5.330.000

Baca Juga : Daftar Gaji Pabrik Mie Sedap Gresik Terbaru

Dapatkan Informasi GAJI PT SAMI SEMARANG di HPmu dengan KLIK FOLLOW DISINI

Gaji Operator produksi PT SAMI Semarang : Rp 2.250.000 – Rp 3.000.000

Gaji Sales (staf) PT SAMI Semarang : Rp 2.560.000

Gaji IT (staf) PT SAMI Semarang : Rp 3.080.000

Gaji Finance (staf) PT SAMI Semarang : Rp 3.390.000

*Gaji PT SAMI Semarang diatas hanya estimasi, gaji PT SAMI Semarang akan berubah tergantung kenaikan UMR Semarang dan Lama masa kerja di PT SAMI Semarang.

Baca Juga : Daftar PT Gaji Terbesar di Karawang 2023

FASILITAS KERJA PT SAMI SEMARANG

1. BPJS Ketenagakerjaan PT SAMI SEMARANG

2. BPJS/jaminan kesehatan PT SAMI SEMARANG

3. Makan (siang/malam)

4. Uang lembur PT SAMI SEMARANG

5. THR PT SAMI SEMARANG

6. Tunjangan PT SAMI SEMARANG (shift malam)

7. Bantuan khusus karyawan disabilitas

8. Jaminan pensiun PT SAMI SEMARANG

9. Peluang ke luar negeri (Jepang)

Baca Juga : Gaji Pabrik Kaleng Kalideres Terbaru

SYARAT BEKERJA DI PT SAMI SEMARANG

1. Pendidikan SMA/sederajat

2. Pendidikan min. D1/D3 (posisi tertentu)

3. Wanita usia 18 – 30 tahun dan tinggi min. 146 cm (operator)

4. Usia maks. 25 tahun (engineering support)

5. Bersedia bekerja shift

6. Siap bekerja berdiri (operator)

7. Tidak buta warna

8. Mempunyai kebutuhan khusus (khusus operator disabilitas)

Baca Juga : Gaji Pabrik Sarung Tangan Medan Terbaru

CARA KERJA DI PT SAMI SEMARANG

Anda bisa mencari informasi lowongan kerja PT SAMI Semarang di internet atau pun job fair. Tetapi selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi loker PT SAMI Semarang di website resmi PT SAMI Semarang di https://www.sami-jf.co.id/lowongan.php. Tak hanya itu, PT SAMI ternyata juga memperkerjakan para penyandang disabilitas. Jadi, untuk Anda atau teman atau saudara Anda yang disabilitas, jangan ragu untuk berkarya di PT SAMI.

Itulah informasi daftar gaji pt sami semarang. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai gaji pt sami semarang atau ada permintaan pembahasan gaji pabrik semarang lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan GAJIPERUSAHAAN.COM seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas. Semoga bermanfaat!

Tertarik pasang backlink atau content placement di gajiperusahaan.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com