Gaji di PT PEI HAI Jombang Terbaru

Gaji di PT PEI HAI Jombang Terbaru

Halo sobat Gajiperusahaan.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa cek gaji perusahaan online di situs Gajiperusahaan.com! Kali ini gajiperusahaan.com akan membagikan informasi mengenai daftar gaji di PT PEI HAI Jombang terbaru. Apa itu PT PEI HAI Jombang? PT PEI HAI Jombang atau PT. Pei Hai International Wiratama Indonesia adalah perusahaan pabrik sepatu dan sandal di Jombang. Alamat PT PEI HAI Jombang berlokasi di Jl. Raya Mojoagung Km. 71, Peterongan, Jogoloyo, Jombang, Buduran, Jogoloyo, Kec. Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61483. Saat ini banyak orang yang mencari cara kerja di PT PEI HAI Jombang dan cara menjadi karyawan PT PEI HAI Jombang. Lalu berapa gaji PT PEI HAI Jombang 2023? Berikut ini daftar gaji PT PEI HAI Jombang.

Baca Juga : Daftar Gaji Pabrik Mie Sedap Gresik Terbaru

GAJI DI PT PEI HAI JOMBANG

Berdasarkan data dari id.joblum.com, gaji HRD PT PEI HAI Jombang terbaru 2022 mulai dari 2.654.100 - 3.500.000. Tentunya gaji dari pt PT PEI HAI Jombang tak akan jauh dari UMR Jombang yang berlaku.

Umumnya untuk gaji karyawan PT PEI HAI Jombang biasanya hitungan gaji sesuai UMR PT PEI HAI Jombang. Misal UMR Jombang 2022 sebesar Rp 2.654.095,88, maka gaji PT PEI HAI Jombang kurang lebih sama dari itu. Kalaupun lebih sedikit juga masih dikisaran 2 juta.

Baca Juga : Daftar Gaji Mie Gacoan Surabaya Terbaru

Dapatkan Informasi GAJI DI PT PEI HAI JOMBANG di HPmu dengan KLIK FOLLOW DISINI

CARA KERJA DI PT PEI HAI JOMBANG

Kirim berkas lamaran kerja ke alamat PT PEI HAI JOMBANG berlokasi di Jl. Raya Mojoagung Km. 71, Peterongan, Jogoloyo, Jombang, Buduran, Jogoloyo, Kec. Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61483.

Itulah informasi daftar gaji PT PEI HAI JOMBANG. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai gaji PT PEI HAI JOMBANG atau ada permintaan pembahasan gaji pabrik jombang lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan GAJIPERUSAHAAN.COM seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas. Semoga bermanfaat!

Tertarik pasang backlink atau content placement di gajiperusahaan.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com