Daftar Gaji Toko Basmalah Terbaru

Daftar Gaji Toko Basmalah Terbaru

Halo sobat Gajiperusahaan.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa cek gaji perusahaan online di situs Gajiperusahaan.com! Kali ini gajiperusahaan.com akan membagikan informasi mengenai gaji toko di pasuruan terbaru yaitu daftar gaji toko basmalah terbaru. Apa itu toko basmalah? Toko basmalah adalah toko milik pondok pesantren sidogiri yang terletak di Jl. Raya Sidogiri, Sidogiri, Ngempit, Kec. Kraton, Pasuruan, Jawa Timur 67151. Saat ini banyak orang yang mencari cara kerja di toko basmalah dan cara menjadi karyawan toko basmalah. Lalu berapa gaji toko basmalah 2023? Berikut ini daftar gaji pegawai toko basmalah dibawah ini.

Baca Juga : Daftar Gaji Toko Emas Gajah Terbaru

GAJI TOKO BASMALAH

Berdasarkan id.indeed.com, gaji rata-rata untuk Karyawan Toko di Indonesia adalah Rp 3.179.506 per bulan tergantung posisi jabatan dan didaerah mana toko berdiri. Karena tentunya gaji toko tak akan jauh dari UMR yang berlaku dan rata-rata dibawah UMR yang berlaku.

Dari data diatas kita bisa kalkulasikan gaji toko basmalah. UMR Pasuruan tahun 2023 Kabupaten Pasuruan sekitar Rp 4.365.133,19. Gaji toko basmalah pastinya dibawah UMR Pasuruan yang berlaku yaitu sekitar Rp 1 juta - 2 Juta.

Perlu diketahui, gaji toko basmalah tentu tidak bisa dibandingkan dengan gaji pabrik di pasuruan maupun gaji perseroan di pasuruan. Karena toko basmalah level nya masih UMKM, bukan level perusahaan, sehingga dalam sistem gaji toko basmalah masih berupa kesepakatan kedua belah pihak.

PROFIL TOKO BASMALAH

Nama Toko : Toko Basmalah SIDOGIRI Unit 03

Alamat : 8RJQ+WRM, Jl. Raya Sidogiri, Sidogiri, Ngempit, Kec. Kraton, Pasuruan, Jawa Timur 67151

Jam Buka : Senin – Minggu Jam 06.15 – 21.30

Baca Juga : Berapa Gaji Kerja di MS Glow? Ini Gaji Karyawan MS Glow Terbaru

Dapatkan Info Gaji Toko Pasuruan Lainnya di HPmu dengan KLIK FOLLOW DISINI

CARA KERJA DI TOKO BASMALAH

Silahkan datang langsung ke Toko Basmalah dengan membawa surat lamaran.

Itulah daftar gaji toko basmalah. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai gaji toko basmalah atau ada permintaan pembahasan gaji toko pasuruan lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan GAJIPERUSAHAAN.COM seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas. Semoga bermanfaat!

Tertarik pasang backlink atau content placement di gajiperusahaan.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com