Jasa Desain Logo Perusahaan Kontraktor Hanya di Jasalogo.id

Jasa Desain Logo Perusahaan Kontraktor Hanya di Jasalogo.id

Sedang membangun perusahaan kontraktor tapi masih belum punya identitas logo? Padahal logo sangat membantu proses branding perusahaan Anda loh. Sekarang, pesan logo bisa secara online lewat jasalogo.id sebagai jasa desain logo terbaik.

Karakteristik Logo Perusahaan Kontraktor

Karakteristik Logo Perusahaan Kontraktor

Pembuatan logo perusahaan kontraktor sangatlah penting. Bagaimanapun juga, logo menjadi salah satu identitas yang menggambarkan kualitas dari sebuah perusahaan.

Dalam proses desain logo perusahaan kontraktor pun harus memiliki makna tersendiri. Nah, ada beberapa karakteristik yang sangat khas dari logo perusahaan kontraktor.

Pertama, berhubungan dengan bangunan. Selain itu, juga memiliki tipografi yang lebih sederhana dan sebagian besar untuk komponen visualnya diisi oleh gambar balok ataupun denah bangunan.

Kedua, berbentuk rangka rumah. Banyak banget loh ditemui perusahaan kontraktor yang menggunakan logo menyerupai rangka rumah atau sebuah bangunan. Logo ini dikenal sangat modern dan adaptif karena menggunakan konstruksi menjadi intisari logonya.

Ketiga, bisa berupa kombinasi elemen tipografi. Nah, misalnya dengan mengambil nama perusahaan yang dibuat menjadi logo. Lalu, ditambahkan beberapa ilustrasi dan gambar menarik yang berhubungan dengan konstruksi.

Kelebihan Jasalogi.id sebagai Pilihan Jasa Desain Logo Perusahaan Kontraktor

Kelebihan Jasalogi.id sebagai Pilihan Jasa Desain Logo Perusahaan Kontraktor

Alasan Anda harus memesan jasa logo untuk perusahaan kontraktor Anda di jasalogo.id adalah karena beberapa hal berikut ini.

1. Hasil Desain Cepat

Tidak lebih dari 24 jam, pesanan logo perusahaan kontraktor Anda akan segera diproses. Jadi, pelanggan tidak perlu menunggu lama. Sehingga bisa digunakan dalam waktu dekat.

2. Gratis Revisi

Jasalogo.id menyediakan fasilitas gratis revisi sesuai ketentuan paket yang Anda pilih. Jadi, sebelum finishing logonya selesai, jasalogo.id akan meminta konfirmasi dan validasi dulu dari pelanggan. Apabila sudah oke, barulah logo siap dikirimkan.

3. Garansi Uang Kembali

Tak perlu merasa dirugikan ya apabila Anda menemukan adanya ketidaksesuaian desain logo yang dibuat dengan konsep di awal. Anda berhak mengajukan garansi kepada jasalogo.id. Akan tetapi, pastikan baca dulu syarat dan ketentuannya ya.

4. Desain Bebas Copyright

Banyak sekali jasa desain logo yang kadang tidak jujur. Justru mereka malah memberikan desain copyright yang jelas-jelas akan menurunkan kualitas bisnis atau perusahaan Anda. Dengan desain logo yang original, pelanggan pun tidak meragukan kredibilitas bisnis Anda.

Cara Memesan Jasa Desain Logo Perusahaan Kontraktor

Cara Memesan Jasa Desain Logo Perusahaan Kontraktor

Bayangkan saja betapa populernya perusahaan Anda jika sudah memiliki logo. Selain itu, adanya logo juga membantu pelanggan untuk lebih mudah mengingat identitas Anda. Apalagi jika menggunakan jasalogo.id untuk membantu proses pembuatan logo perusahaan Anda. Langsung saja pesan sekarang juga dengan cara berikut.

  1. Buka laman jasalogo.id.
  2. Setelah itu halaman akan menampilkan beberapa pilihan paket dengan harga tertentu. Pilih paket promo atau bisa hubungi admin jika ada yang perlu ditanyakan. 
  3. Anda akan diminta untuk mengisi konsep pembuatan logonya. Silahkan isi di kolom yang tersedia. 
  4. Jika sudah, lanjutkan dan lakukan pembayaran untuk paket promo yang dipilih.  Untuk pembayaran sendiri bisa DP dulu atau langsung 100% lunas. 
  5. Tunggu tim profesional jasalogo.id membuat pesanan Anda dalam waktu 1x24 jam. 
  6. Apabila sudah ada balasan terkait desain yang sudah selesai, maka akan dikirimkan ke whatsapp. 
  7. Anda berhak mengajukan revisi dalam waktu yang telah ditentukan. Jika tidak ada, artinya Anda dianggap setuju dan proses transaksi selesai. 
  8. Jika ada revisi, tim akan mengirimkan hasil revisian kembali. 
  9. Proses revisian selesai dan file lengkap akan segera dikirimkan ke email.

Itulah cara memesan jasa desain logo di jasalogo.id. Serahkan kebutuhan logo Anda ada jasalogo.id untuk memperbaiki bisnis menjadi lebih baik.