Review GajiHub, Software Payroll Indonesia Terbaik

Review GajiHub, Software Payroll Indonesia Terbaik

Pengelolaan HR secara manual pastinya memakan banyak tenaga dan waktu. Adanya software HR dan software payroll online yang disediakan oleh GajiHub bisa menjadi alternatif untuk meringankan pekerjaan HR.

Apa Itu GajiHub?

Apa Itu GajiHub?

GajiHub adalah perusahaan yang menyediakan software HR dan payroll online untuk membantu merapikan bagian administrasi sekaligus membantu mengelola manajemen SDM untuk UMKM.

Tidak hanya 1-2 pebisnis yang merasa pekerjaannya lebih enteng setelah menggunakan software payroll GajiHub, tapi lebih dari 5000 pebisnis yang telah dibantu.

Mengingat banyaknya bisnis kecil yang kadang sistem pengelolaan HR nya masih berantakan, aturan tidak sesuai, hingga administrasi yang tidak rapi bisa menjadi salah satu penyebab sebuah bisnis tidak bisa berkembang.

Nah, hadirnya GajiHub di tengah-tengah kesulitan para pebisnis sangat membantu sekali. Dikarenakan, akses UMKM untuk menggunakan teknologi terbaru menjadi lebih mudah. Jadi, bisnis Anda lebih siap untuk bersaing dengan kompetitor.

Layanan yang Tersedia di GajiHub

Layanan yang Tersedia di GajiHub

GajiHub memiliki banyak sekali layanan untuk mempermudah proses pengelolaan HR di perusahaan Anda. Berikut daftar layanan yang tersedia di GajiHub.

1. Payroll

Tidak perlu dihitung secara manual, kini penghitungan gaji bisa dilakukan secara otomatis lewat Payroll. Tentu saja, akan sangat menghemat waktu HR hingga 90% loh dibandingkan cara konvensional. Di samping itu, pembayaran Payroll pun bisa disesuaikan dengan jadwal penerimaan gaji.

2. Absensi

Masih menggunakan absensi dengan fitur fingerprint? Sayangnya, karyawan harus berada di kantor. Lalu bagaimana jika sistem kerjanya hybrid?

GajiHub menyediakan aplikasi absensi yang bisa dilakukan dimana dan kapan saja. Karena menerapkan presensi online, HR pun tidak perlu repot lagi menanyakan kehadiran karyawannya.

3. BPJS

Nah biasanya untuk mendapatkan laporan pembayaran BPJS kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan harus diakses dari platform berbeda. Kini, bisa langsung dalam satu aplikasi yang disediakan GajiHub.

4. Kelola PPh 21

GajiHub menyediakan banyak metode pemotongan pajak, seperti nett, gross, gross up, campuran dengan akurat dan otomatis. Jadi, bisa lebih memudahkan HR saat menghitung PPh 21.

5. Akuntansi

Telah difasilitasi dengan software akuntansi Kledo, segala proses akuntansi telah terintegrasi dalam satu platform. Aplikasi ini dapat diakses oleh HR dari mana dan kapan saja.

7. Reimbursement

Tidak perlu lagi merekap nota reimbursement yang kadang memakan lebih banyak waktu dan tenaga. Adanya fitur reimbursement yang tersedia di GajiHub membuat karyawan lebih mudah saat mengajukan reimbursement. Cukup isi data, kirim foto bukti pembayaran, dan upload deh.

8. Kasbon

Tak hanya reimbursement, pengajuan kasbon juga bisa lewat smartphone. Anda tinggal menyebutkan besaran nominal dan tunggu HR memprosesnya. Untuk proses approval yang bertingkat juga bisa di-setting dari GajiHub.

Cara Daftar GajiHub

Cara Daftar GajiHub

GajiHub memiliki 2 pilihan paket yang bisa dipilih seperti Paket Pro Rp 4.900/ bulan/ karyawan dan Paket Elite Rp 11.900/ bulan/ karyawan.

Pilih paket lalu masuk ke laman registrasi paketnya. Setelah itu, isi data-data yang diminta seperti nama lengkap, nama perusahaan, jabatan di perusahaan, jumlah karyawan, nomor hp. dan alamat email aktif.

Terakhir klik daftar, dan Anda akan segera teregistrasi sebagai pengguna GajiHub. Nantinya akan diberikan akses untuk login ke platform melalui email sesuai dengan paket yang dipilih ya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang software Payroll ini bisa menghubungi email hello@gajihub.com atau whatsapp ke nomor 0877 2064 8000.

WhatsApp