Daftar Gaji PT Pama Persada Lulusan SMK Terbaru

Halo sobat Gajiperusahaan.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa cek gaji perusahaan online di situs Gajiperusahaan.com! Kali ini gajiperusahaan.com akan membagikan informasi mengenai daftar gaji PT Pama Persada lulusan SMK terbaru. PT Pama Persada adalah perusahaan kontraktor yang bergerak di bidang pertambangan batu bara dan mineral. Pemilik PT Pama Persada adalah orang Surabaya bernama Fransiskus Xaverius Laksana Kesuma atau yang lebih akrab dikenal dengan panggilan Frans Kesuma. Saat ini banyak orang yang mencari lowongan kerja PT Pama Persada terbaru, khususnya untuk lulusan SMK. Posisi atau jabatan PT Pama Persada untuk lulusan SMK ada 2 kategori yaitu operator (supir alat berat) dan mekanik (yang memperbaiki kerusakan alat berat). Untuk masa kerja lulusan SMK di PT Pama Persada dimulai dari magang 3 bulan setelah itu baru masuk ke masa kontrak. Lalu berapa gaji PT Pama Persada lulusan SMK 2022? Tentunya gaji PT Pama Persada Kalimantan sangat tinggi. Untuk lebih lengkapnya yuk simak daftar gaji PT Pama Persada lulusan SMK terbaru dibawah ini.

Baca Juga : Daftar Gaji KPC (Kaltim Prima Coal) Terbaru

BELI SEPATU KERJA PRIA DISINI


BELI SEPATU KERJA WANITA DISINI

GAJI PT PAMA PERSADA LULUSAN SMK

Seperti penjelasan sebelumnya, posisi jabatan PT Pama Persada lulusan SMK biasanya terbagi menjadi 2 kategori yaitu operator (supir alat berat) PT Pama Perada dan mekanik (yang memperbaiki kerusakan alat berat) PT Pama Perada. Berikut ini daftar gaji PT Pama Persada lulusan SMK dibawah ini.

Gaji Operator Magang PT Pama Persada lulusan SMK : Rp. 2.500.000

Gaji Operator Alat Berat PT Pama Persada lulusan SMK : Rp. 4.500.000

Gaji Mekanik Magang PT Pama Persada lulusan SMK : Rp. 2.400.000

Gaji Mekanik PT Pama Persada lulusan SMK : Rp. 4.000.000

Baca Juga : Daftar Gaji PT SAMI Semarang Terbaru

Dapatkan Info Gaji Perusahaan Lainnya di HPmu dengan KLIK FOLLOW DISINI

SISTEM PEMBAYARAN GAJI DI PT PAMA PERSADA UNTUK LULUSAN SMK

Untuk pembayaran gaji di PT Pama Persada menggunakan sistim transfer bank. Jika belum memiliki rekening bank, akan dibuatkan oleh perusahaan gratis tidak bayar. Upah atau gaji karyawan PT Pama Persada dibayarkan setiap tanggal 28 tiap bulannya.

CARA NAIK GAJI DI PT PAMA PERSADA UNTUK LULUSAN SMK

Untuk mendapatkan gaji tinggi di PT Pama Persada, lulusan SMK harus melewati masa magang 3 bulan di PT Pama Persada dengan baik dan dinyatakan layak diperpanjang. Dengan begitu, lulusan SMK bisa mendapatkan TITLE atau LEVEL. Semakin naik levelnya, bayaran semakin tinggi. Cara naik level berdasarkan 2 hal yaitu lama bekerja dan hasil presentasi (ujian) kurang lebih 6 bulan sekali. Berikut ini urutan level untuk operator dan mekanik di PT Pama Persada:

Level untuk Operator PT Pama Persada:

P1

P2

P3

P4 ( STAFF atau operator karyawan tetap )

P5

P6

P7

P8

P9

P10

P11

P12

Level untuk Mekanik PT Pama Persada:

G1

G2

G3

G4

G5

G6

G7

G8

G9

G10

Untuk level P1 DAN G1 upahnya berada pada kisaran Rp 4.000.000 sampai Rp 7.000.000. Untuk level selanjutnya, perbedaanya lumayan besar sekitar 500.000 sampai 1.000.000. Jadi untuk level tertinggi yaitu P12 dan G10, bisa dihitung sendiri berapa besarnya. Gaji PT Pama Persada lulusan SMK tersebut belum termasuk lembur dan fasilitas karyawan PT Pama Persada.

Baca Juga : Daftar Gaji Mayora Group Terbaru 2022

FASILITAS KARYAWAN PT PAMA PERSADA LULUSAN SMK

Fasilitas kesehatan dan keselamatan kerja yang memadai

Mess mewah lengkap dengan pakaian

MCK Bersih

Tempat kerja nyaman dan terawat

Tingkat safety tinggi

Dll.

TUNJANGAN KARYAWAN PT PAMA PERSADA LULUSAN SMK

Tunjangan Kesehatan dan Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan)

Tunjangan Hari Raya (THR)

Tunjangan Makan

Tunjangan Transportasi

Tunjangan Jabatan

Bonus Uang Lembur

Hak Cuti Karyawan

SYARAT MASUK PT PAMA PERSADA LULUSAN SMK

Pria

Umur maksimal 23 tahun

Tinggi badan minimal 165 cm

Pendidikan terakhir minimal SMK/SMA sederajat

Sehat jasmani dan rohani

Tidak bertato serta bertindik

Tidak boleh buta warna

Tidak memakai kacamata

Belum pernah atau setidaknya selama 1 tahun terakhir tidak pernah mengikuti proses seleksi PT Pama Persada Nusantara

Siap dan bersedia ditempatkan di seluruh anak perusahaan PT Pama Persada Nusantara

Selain syarat umum di atas, ada beberapa syarat administrasi dan dokumen pendukung yang harus disiapkan untuk melamar kerja di PT Pama Persada Nusantara.

Fotokopi Ijazah legalisir

Fotokopi SKHUN legalisir

Fotokopi KTP

Fotokopi SKCK atau surat kelakuan baik dari kepolisian legalisir

Fotokopi kartu kuning atau kartu pencari kerja

Surat keterangan sehat dari dokter

Sertifikat kompetensi (jika punya)

Fotokopi raport selama semester di SMK/SMA

Baca Juga : Daftar Gaji PT Trias Sentosa Terbaru

LOWONGAN KERJA PT PAMA PERSADA LULUSAN SMK

Untuk mendapatkan informasi lowongan kerja PT Pama Persada lulusan SMK silahkan mengunjungi akun instagram resmi rekrutmen PT Pama Persada di https://www.instagram.com/join_pamapersada/ atau @join_pamapersada. Selain Instagram, kunjungi juga website rekrutmen PT Persada di recruitment.pamapersada.com. Hati-hati penipuan mengatasnamakan lowongan kerja PT Pama Persada. Dalam melakukan recruitmen baik di kantor pusat, kantor cabang atua kantor perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia, PT Pama Persada tidak pernah mempersyaratkan transfer/pembayaran uang dengan dalih apapun.

Itulah informasi daftar gaji PT Pama Persada lulusan SMK terbaru. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai gaji PT Pama Persada lulusan SMK atau ada permintaan pembahasan gaji lulusan SMK lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan GAJIPERUSAHAAN.COM seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas. Semoga bermanfaat!

Tertarik pasang iklan di gajiperusahaan.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com