Daftar PT Gaji Terbesar di Karawang 2022

Halo sobat Gajiperusahaan.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa cek gaji perusahaan online di situs Gajiperusahaan.com! Kali ini gajiperusahaan.com akan membagikan informasi mengenai daftar pt gaji terbesar di karawang 2022. Seperti yang kita tahu UMK 2022 Kabupaten Karawang Rp 4.798.312,00. Tak heran jika gaji karyawan PT di karawang sangat tinggi dan banyak yang mencari lowongan kerja di pt bonafit di karawang. Lalu apa saja nama pt gaji terbesar di karawang? Untuk lebih lengkapnya, yuk simak daftar nama PT gaji terbesar di karawang 2022 dibawah ini.

Baca Juga : Daftar Gaji Mayora Group Terbaru 2022

BELI SEPATU KERJA PRIA DISINI


BELI SEPATU KERJA WANITA DISINI

PT GAJI TERBESAR DI KARAWANG 2022

1. PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

Gaji PT Astra Daihatsu Motor (ADM) termasuk pt gaji terbesar di karawang 2022. Lokasi alamat PT Astra Daihatsu Motor berada di kawasan industri KIIC lot A, No 5, jl Maligi Raya karawang, Jawa Barat 41361.

2. PT Yamaha Motor West Java

PT gaji terbesar di karawang 2022 lainnya adalah PT Yamaha Motor West Java. Gaji PT Yamaha Motor West Java sangatlah besar. Apalagi jam lemburannya juga tak kalah besar. Lokasi alamat PT Yamaha Motor West Java berada di daerah kawasan KIIC lot BB-1, dijalan permata 1 karawang, jawa barat, 41361.

3. PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YPMI)

Gaji PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia masuk pada deretan nomor 3 dengan pt gaji terbesar di karawang 2022 lainnya. Lokasi alamat PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YPMI) bertempat di Jl permata raya, karawang KIIC lot F-2.

4. PT Sumisho Global Logistik Indonesia

PT gaji terbesar di karawang 2022 selanjutnya ada gaji PT Sumisho Global Logistik Indonesia yang sangatlah besar. Bahkan bayaran lemburan PT Sumisho Global Logistik Indonesia hampir melebihi dari Gaji bulanan PT Sumisho Global Logistik Indonesia.

Baca Juga : Daftar Gaji PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia Terbaru

Dapatkan Info Gaji Perusahaan Lainnya di HPmu dengan KLIK FOLLOW DISINI

5. PT Brigstone Karawang

Gaji PT Brigstone Karawang masuk daftar PT gaji terbesar di karawang 2022. Lokasi alamat PT Brigstone Karawang berada di Kawasan Industri Surya Cipta KAV 8-13.

6. PT GS Battery Karawang

Rekomendasi PT selanjutnya PT GS Battery Karawang. Lokasi alamat PT GS Battery Karawang berada di Kawasan industri karawang, jl surya utama kav 13-14. PT GS Battery Karawang masuk jejeran pt dengan gaji tertinggi di karawang.

7. PT Honda Prosper Motor (HPM)

Lokasi alamat PT Honda Prosper Motor (HPM) berada di jl Mitra utara 2 karawang jawa barat. Gaji PT Honda Prosper Motor (HPM) sangat tinggi dan masuk dalam daftar PT gaji terbesar di karawang 2022.

8. PT Aisin Indonesia Automotive

Gaji PT Aisin Indonesia Automotive juga tidak bisa diremehkan. PT gaji terbesar di karawang 2022 ini berada di Jln Harapan VIII lot LL no. 9-10 Karawang Barat, Jawa Barat.

Itulah daftar nama PT gaji terbesar di karawang 2022. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai PT gaji terbesar di karawang 202 atau ada permintaan pembahasan PT gaji terbesa di Indonesia lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan GAJIPERUSAHAAN.COM seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas. Semoga bermanfaat!

Tertarik pasang iklan di gajiperusahaan.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com