6 Keuntungan Belanja Bahan Bangunan Online di Ukur.com

Belanja bahan bangunan online sekarang bisa melalui www.ukur.com. Apa itu Ukur.com? Ukur.com adalah marketplace toko bahan bangunan online terlengkap. Jual beli kebutuhan konstruksi online bisa dilakukan disini. Didirikan tahun 2020, Ukur.com membantu memudahkan dalam hal jual beli online dalam bidang kontruksi seperti bangunan, interior, furniture, kaca. Berikut ini beberapa keuntungan berbelanja bahan bangunan di Ukur.com.

1. Produk Lengkap Semua Bahan Bangunan Ada

Produk bahan bangunan Ukur.com sangat lengkap mulai dari lantai, dinding & plafon, pintu & jendela, material kontruksi, AC, signage, sanitary, perkakas, besi & baja dan MEP. Tidak hanya itu, produk-produk terbaru juga ada misalnya pasir bangka per dumpt truk cd, panel dinding dan lantai precast modular, cctv imou bullet 2c outdoor dan lain sebagainya. Cukup buka website Ukur.com, cari bahan bangunan yang dibutuhkan dan tunggu sampai diantar ke rumah.

2. Belanja Bahan Bangunan Bisa Lewat HP

Kamu bisa membeli bahan bangunan lewat HP saja, cukup download aplikasi UKUR - Marketplace Bangunan yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Tampilan aplikasi Ukur.com sangat user friendly yang memudahkan penggunanya untuk membeli bahan bangunan secara cepat dan mudah. Tak heran jika saat ini sudah ratusan orang yang mendownload aplikasi UKUR - Marketplace Bangunan dengan rating bintang lima.

3. Banyak Pilihan Pembayaran

Jangan khawatir soal pembayaran, karena marketplace bahan bangunan Ukur.com ini sudah memberikan fitur metode pembayaran lengkap. Beli bahan bangunan dan pilih metode pembayaran yang diinginkan mulai dari transfer bank, e-wallet hingga pembayaran melalui minimarket Indomaret atau Alfamart. Jadi tunggu apalagi, beli bahan bangunan sekarang juga di website Ukur.com atau melalui aplikasi UKUR - Marketplace Bangunan yang tersedia di Google Play Store dan App Store.

4. Pengiriman Bisa Lewat Apa Saja

Metode pengiriman bahan bangunan di Ukur.com banyak pilihannya. Pilih jenis pengiriman yang diinginkan dan tulis alamat tujuan dengan jelas. Dengan begitu, bahan bangunan yang dipesan akan cepat sampai dengan selamat di rumah. Perlu diketahui, Ukur.com memberikan jaminan bahan bangunan yang disediakan Merchant berkualitas. Selain itu, proses pengiriman dijamin aman dan cepat sampai.

5. Merchant Aman dan Terpercaya

Merchant di Ukur.com sudah terverifikasi sehingga aman untuk transaksi jual beli bahan bangunan. Selain itu, Ukur.com juga memfasilitasi komunikasi yang mudah antara antara pelanggan dan merchant melalui fitur chat. Pembeli bisa mengirim pesan ke merchant terkait bahan bangunan yang ingin dibeli, jika ada kesalahan pembeli bisa complain langsung melalui chat dan segera direspon oleh merchant.

6. Alamat Kantor Jelas dan Sudah Diliput Media Nasional

Jangan ragu membeli bahan bangunan di Ukur.com karena dijamin aman dan terpercaya. Ukur.com memiliki alamat kantor di UKUR, The Bellezza Shopping Arcade 1st Floor Unit 109, Jl. Arteri Permata Hijau No.34, RT.4/RW.2, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210. Selain itu, Ukur.com sudah diliput media nasional seperti kompas, liputan6.com, detik.com, kumparan.com, cnnindonesia.com dan sindonews.com.

Itulah beberapa keuntungan belanja bahan bangunan online di Ukur.com. Jadi tunggu apalagi, yu beli bahan bangunan di Marketplace bahan bangunan terpercaya seperti Ukur.com. Mulai dari produk bahan bangunan dan metode pembayaran yang lengkap hingga pilihan merchant yang terpercaya dan aman. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan menghubungi nomor telepon +622129181016 atau melalui email customer.care@ukur.com.

Media Sosial Ukur.com

Instagram : @ukur_official

Facebook : @ukurajadulu

Youtube : UKUR (@ukur2830)

Linkedin : UKUR

Twitter : @UKUR_Official